Belajar Agama Islam Bagi Mualaf

Belajar Agama Islam Bagi Mualaf

Belajar Agama Islam Bagi Mualaf memang dibutuhkan bagi seseorang yang baru saja masuk atau memeluk agam islam, akan tetapi cukup banyaknya website agama islam sering kali membuat bingun bagi saudara-saudara kita yang baru saja memeluk islam, mereka seperti tidak mengatahui dari mana harus belajar dan apa saja yang harus dipelajari.

Akan tetapi hal tersebut memang lumrah dan termasuk hal yang wajar dikarenakan hampir setiap hal apabila kita baru mengenal hal tersebut pastilah akan mengalami kebingungan dan membutuhkan tempat untuk bertanya.

Oleh karena itu sebaiknya kita mendapatkan informasi sebanyak mungkin tak terkecuali informasi tentang Belajar Agama Islam Bagi Mualaf untuk mendapatkan pembelajaran yang akurat.
Kenapa demikian? Dikarenakan banyak pembelajaran atau termasuk juga buku-buku pembelajaran Islam yang Ternyata isinya tidak mencerminkan agama Islam itu sendiri, banyak diantara referensi pembelajaran tersebut menanamkan paham paham sesat bahkan extrem.

Karena itu kita harus benar-benar memilih preferensi pembelajaran yang tidak hanya baik tapi juga Memang mencerminkan nilai-nilai ajaran islam yang benar sesuai dengan pemahaman Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam dan para sahabatnya.

Diantara situs-situs pembelajaran Islam bagi mualaf adalah situs UniversitasIslam.com yang memberikan pembelajaran dari dasar sampai tingkat menengah di UniversitasIslam.com para mualaf atau orang yang baru memeluk Islam bisa mendapatkan pembelajaran secara menyeluruh dari mulai dasar-dasarnya hingga pembelajaran ke tingkat yang lebih tinggi, Oleh karena itu disarankan bagi para mualaf untuk mengikuti pembelajaran di UniversitasIslam.com
sebaik mungkin dengan penuh kesungguhan dan dedikasi serta niat yang tulus untuk mendapatkan Ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala beserta untuk menghilangkan kebodohan yang terkait dengan agama Islam. Belajar islam untuk mualaf

Mulai belajar KLIK DISINI…

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *